Sunday, December 3, 2023

Contoh Surat Izin Bekerja.

Jakarta, 
Hal: Surat izin bekerja.
 
Kepada  :
Yth. Bapak/Ibu : Bos/Manager/HRD.
Toko/Perusahaan/Pabrik.
Alamat Tertera pada Pemilik Toko/Perusahaan/Pabrik.
 
Dengan hormat,
Saya ingin mempunyai pekerjaan berdasarkan lowongan yang ada. Dengan ini saya ingin melamar pekerjaan yang ada. Berdasarkan kualifikasi yang ditentukan dalam lowongan kerja yang ada tersebut, saya ingin memenuhi persyaratan dari Yang Terhornat (Yth) berdasarkan saya bekerja dari Toko/Perusahaan/Pabrik tersebut. Pendidikan saya salah satunya adalah pendidikan minimum untuk saat ini adalah lulusan SMK  kejurusan Akuntansi dan maksimum sekarang adalah Sarjana jurusan Teknik Informatika diberikan nama belakangnya adalah S.Kom. Oleh karena itu, sebagai bahan pertimbangan saya melampirkan:
– CV;
– ijazah SMA;
-. Nilai UPM dan Transkip Nilai Sarjana (S1);
– Fotocopy KTP;

Berdasarkan lampiran yang saya berikan adalah benar-benar asli dari perjuangan saya selama pendidikan. Semoga saya bisa diberikan, diterima dan dipekerjakan dengan ikhlas dan memenuhi dalam pekerjaan yang ada oleh Toko/Perusahaan/Pabrik tersebut. Besar harapan saya dan atas pertimbangan Bapak/Ibu Toko/Perusahan/Pabrik, saya ucapkan terima kasih.
 
Hormat saya,

(Tanda Tangan Pelamar)

Andi Mahyudin, S. Kom

No comments: